Diberdayakan oleh Blogger.
                 

Pencarian

Loading

Popular Posts

Reader Community

Selasa, 11 Desember 2012

20 Berkat


 1. mengapa saya berkata “Saya tidak bisa”
jika Alkitab mengatakan bahwa saya bisa
melakukan segala sesuatu di dalam Dia
yang memberi kekuatan kepada saya (Fil
4:13)?
2. Mengapa saya merasa kurang jika saya
tahu bahwa Allah akan memenuhi segala
keperluan saya menurut kekayaan dan
...

kemuliaanNya dalam Kristus Yesus (Fil
4:19)?
3. Mengapa saya harus merasa takut jika
Alkitab berkata bahwa Tuhan tidak
memberi saya roh ketakutan, melainkan
roh yang membangkitkan kekuatan, kasih,
ketertiban (2 Tim 1:7)?
4. Mengapa saya harus merasa kurang
iman jika saya tahu bahwa Allah telah
mengaruniakan kepada saya ukuran iman
tertentu (Rom 12:3)?
5. Mengapa saya menjadi lemah jika
Alkitab berkata bahwa Allah adalah terang
dan keselamatan saya dan bahwa saya
akan tetap kuat dan akan bertindak (Maz
27:1, Dan 11:32)?
6. Mengapa saya harus membiarkan iblis
menang atas hidup saya jika Roh yang ada
di dalam saya lebih besar dari pada roh
yang ada di dalam dunia (1 Yoh 4:4)?
7. Mengapa saya harus pasrah kalah jika
Alkitab berkata bahwa Allah dalam Kristus
selalu membawa kita di jalan
kemenanganNya (2 Kor 2:14)?
8. Mengapa saya harus kekurangan hikmat
jika Kristus sendiri telah menjadi hikmat
bagi saya dan Allah akan memberi hikmat
jika saya minta padaNya (1 Kor 1:30; Yak
1:5)?
9. Mengapa saya harus depresi jika saya
dapat mengingat bahwa saya dapat
berharap pada Allah yang kasih setiaNya
tidak habis-habisNya setiap pagi (Rat
3:21-23)?
10. Mengapa saya harus kuatir, resah, dan
rewel jika saya dapat menyerahkan segala
kekuatiran saya pada Tuhan yang
memelihara saya (1 Pet 5:7)?
11. Mengapa saya harus selalu hidup
dalam beban jika saya tahu bahwa di
mana ada Roh Allah, ada kemerdekaan,
dan Kristus telah memerdekakan kita (2
Kor 3:17; Gal 5:1) ?
12. Mengapa saya harus merasa terhukum
jika Alkitab berkata bahwa saya tidak ada
lagi di bawah penghukuman sebab saya di
dalam Kristus (Rom 8:1) ?
13. Mengapa saya harus merasa sendirian
jika Yesus berkata Ia akan selalu menyertai
saya, tidak akan membiarkan dan tak akan
meninggalkan saya (Mat 28:20; Ibr 13:5)?
14. Mengapa saya harus merasa terkutuk
atau merasa saya menjadi korban nasib
sial jika Alkitab berkata bahwa Kristus
telah menebus kita dari kutuk hukum taurat
sehingga oleh iman kita menerima Roh
yang telah dijanjikan itu (Gal 3:13-14) ?
15. Mengapa saya harus merasa tidak
puas dalam hidup ini jika saya,seperti
Paulus, bisa belajar untuk menjadi puas
dalam segala keadaan (Fil 4:11) ?
16. Mengapa saya harus merasa tidak
layak jika Kristus telah dibuat menjadi
dosa karena kita, supaya di dalam Dia kita
dibenarkan oleh Allah (2 Kor 5:21) ?
17. Mengapa saya merasa takut disiksa
orang jika saya tahu bahwa jika Allah di
pihak saya tidak ada yang akan melawan
saya (Rom 8:31) ?
18. Mengapa saya harus bingung jika Allah
adalah Raja Damai dan Ia memberi saya
pengetahuan melalui RohNya yang diam di
dalam kita (1 Kor 14:33;2:12)
19. Mengapa saya harus terus-menerus
gagal dan jatuh jika Alkitab berkata bahwa
sebagai anak Allah saya lebih daripada
orang-orang yang menang dalam segala
hal, oleh Dia yang telah mengasihi saya
(Rom 8:37)?
20. Mengapa saya harus membiarkan
tekanan hidup mengganggu saya jika saya
dapat punya keberanian karena tahu
Tuhan Yesus telah menang atas dunia dan
penderitaan (Yoh 16:33)? ” Diamlah dan
ketahuilah, bahwa Akulah Allah !
” (Mazmur 46:11a)

Komentar :

ada 0 komentar ke “20 Berkat”

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

SMS Gratis ke semua Operator

SMSan lewat Internet

Kicauan Kami Di Twitter

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Chat


Share/Bookmark

Ayat Alkitab Hari Ini

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra